Home / Polres Malinau / Siap Siaga Dalam Piket jaga Mako Polres Malinau

Siap Siaga Dalam Piket jaga Mako Polres Malinau

POLRES MALINAU – Petugas Jaga Mako Polres Malinau selalu siap siaga dalam bertugas sebagai pengaman Mako Polres Malinau. Petugas jaga juga melakukan pemeriksaaan terhadap pengunjung yang ingin masuk ke Mako Polres Malinau, pemeriksaaan ini bertujuan untuk mencegah kejahatan yang di dalam Mako Polres Malinau.

Meskipun belum ada informasi bahwa Kabupaten Malinau akan menjadi target aksi terorisme, ia mengatakan pihaknya harus tetap waspada agar kejadian yang tidak kita inginkan terjadi pada mako Polres Malinau.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K. juga menambahkan “Kita tidak boleh under estimate terhadap suatu keadaan yang sekilas terlihat landai dan aman. Setiap saat kita harus tetap lirik kanan lirik kiri terhadap situasi sekitar”, ungkap Kapolres Malinau.

Menurutnya, berdasarkan evaluasi di beberapa daerah yang pernah terjadi aksi penyerangan dari kelompok teroris sebelum-sebelumya, rata-rata mereka (teroris) mengincar petugas yang kurang waspada pada saat bertugas baik itu di penjagaan mako ataupun di lapangan.

“Jangan pernah lelah untuk mengingatkan rekannya apabila dinilai lengah dan kurang waspada saat melaksanakan tugas”, pesannya, Selasa (06/06/2017)

About humas10 humas10

Check Also

Kunjungi Polres Malinau, Puslitbang Polri Ukur Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Malinau – Kepolisian Resor Malinau Hari Ini (23/02), Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Bertempat Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *