ANGGOTA SABHARA POLRES MALINAU RUTIN MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN RUTAN

Polres Malinau –  Anggota SPKT Polres Malinau melaksanakan pemeriksaan rutan polres Malinau rutin setiap harinya guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dalam rutan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Guna menjaga kondusifitas keamanan di Mako Polres Malinau, kegiatan rutin usai apel serah terima penjagaan, pemeriksaan terhadap ruang tahanan berikut penghuninya terus di lakukan.

Pada hari ini Senin, 12 Juni 2017 pukul 08.30 Wita dipimpin oleh Perwira pengawas dan di ikuti oleh Piket Provost dan Personel SPKT Polres Malinau melaksanakan pemeriksaan rutan Mako Polres Malinau.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak di ketemukan barang barang yang di larang masuk ke dalam Rutan, serta kondisi kesehatan para tahanan dalam keadaan sehat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K juga menekankan kepada jajrannya agar rutin setiap harinya melaksanakan Pemeriksaan rutan, tidak hanya di lakukan setelah serah terima penjagaan, tetapi juga di lakukan secara berkala setiap jamnya dan juga pada jam jam rawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *