Home / BINKAM / Anggota Sat Lantas Ikuti Kegiatan Ibadah Bersama Masyarakat, untuk Menjalin Tali Silaturahmi

Anggota Sat Lantas Ikuti Kegiatan Ibadah Bersama Masyarakat, untuk Menjalin Tali Silaturahmi

Polda Kaltim – Polres Malinau, Di momentum bulan suci ramadhan ini dimanfaatkan anggota Polres Malinau Polda Kaltim untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti Sholat Tarawih Bersama dan kegiatan Patroli Selesai Melaksanakan Trawih Pada, (09/06/2017).

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 19:30 wita Bertarawih bersama masyarakat ,dan dilanjutkan dengan patroli sampai dengan pukul 23:30 wita oleh anggota Polres Malinau dengan menggunakan Kendaraan Patroli selama bulan suci ramdhan.

Dalam kegiatan Patroli Keliling ini Anggota Polres Malinau akan terus berusaha lebih mendekatkan diri ke masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dengan Anggota Polres Malinau.

Kapolres MAlinau AKBP Wiwiw Firta Y.A.P SIK mengatakan bahwa patroli keliling ini agar masyarakat tersebut dengan kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan itu sudah dilaksanakan rutin setiap hari maupun pada bulan suci ramadhan .

Personel Polres Malinau setelah melaksanakan kegiatan Patroli Keliling yang dilaksanakan seputaran Kabupaten Malinau, kembali Dilanjutkan Piket Di Mako Polres Malinau.

About humas4 humas4

Check Also

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa Polres Malinau Laksanakan Pengaturan Lalin

Malinau – Guna Mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa, khususnya di titik-titik seperti masjid, Pasar Pelangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *