Home / BINKAM / Anggota Sat Lantas Polres Malinau Melaksanaka Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Masjid Agung Darul jalal.

Anggota Sat Lantas Polres Malinau Melaksanaka Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Masjid Agung Darul jalal.

POLDA KALTIM-Satuan Lalu Lintas Polres Malinau melaksanakan pengaturan arus lalu lintas atau Police Hazard (PH) Sore Hari di wilayah hukum Polres Malinau yang dirasa perlu dan membutuhkan kehadiran anggota Polisi. Jum’at (09/06/2017).

Kegiatan Police Hazard (PH) atau pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan setiap hari oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Malinau baik pada pagi hari, Siang hari maupun pada malam hari. Hal tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan serta menjadikan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman terhadap kehadiran anggota Polri di Lapangan.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Malinau Iptu Yudi Pribadi S.H. mengatakan, “Pelaksanaan pelayanan Siang Police Hazard (PH) atau pengaturan lalu lintas pada siang hari ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan keberadaan Polisi di Siang hari disaat Anak–anak Pulang sekolah sangatlah merasa terbantu, sehingga kelancaran lalulintas bisa terjaga dan kerawanan kriminalitas berkurang, menjadikan masyarakat betul betul bisa merasa nyaman dan aman saat beraktifitas”. Kata Kasat malinau.

About humas6 humas6

Check Also

Personil Gabungan Berikan Sanksi Sosial Kepada Masyarakt Yang Melanggar Protokol Kesehatan

HUMAS POLRES MALINAU – Selasa, 12 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita, Kepolisan Resor Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *