Home / Polres Malinau / Polsek Malinau Kota / Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Anggot Piket Polsek Malinau Kota Gatur Lalin Di Pasar Ramadhan

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Anggot Piket Polsek Malinau Kota Gatur Lalin Di Pasar Ramadhan

POLDAKALTIM-Polres malinau -Mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas, KA SPK Polsek malinau kota polres Malinau  melaksanakan pengaturan lalu lintas di pasar ramadhan di Jl. Panembahan Kel. Malinau kota.
Senin (05/06/2017).

Kapolsek Malinau Kota AKP Tasimon mengatakan bahwa pelayanan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dipasar Ramadhan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang beraktifitas baik berbelanja untuk berbuka puasa maupun yang hanya berjalan-jalan.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y,A,P. S.I.K melalui Kapolsek Malinau Kota AKP Tasimon, ” berharap dengan diberikannya pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, warga masyarakat khususnya di Kel. Malinau kota untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dilapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas”.

Edirman

About admin1

Check Also

Tak ada Hentinya Polisi Himbau Protokol Kesehatan

Malinau-Dimasa tatanan kehidupan baru atau adaptasi kebiasaan baru, Anggota Polres Malinau gencar memberikan imbauan tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *