Bhabinkamtibmas polres malinau Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Guna Meningkatkan Iman dan Taqwa

POLDA KALTIM-Polres malinau, Jajaran Polsek Polres malinau rutin melaksanakan patroli Keliling selama 24 jam di seluruh wilayah Polres malinau dan sekitarnya. Kegiatan patroli ini demi tetap menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres malinau

Seperti hari ini Kamis (22/06/17) pukul 04.50 wita anggota Polres malinau melaksanakan patroli sekalian melaksanakan sholat Shubuh berjamaah dan baca Al Quran . selain untuk melaksanakan Sholat shubuh berjamaah anggota juga memanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau agar warga Ikut menjaga kamtibmas dan memastikan wilayah dalam keadaan aman dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin firta Y.A.P,S.I.K memerintahakan kepada seluruh jajaran polsek di wilayah polres MALINAU untuk rutin melaksanakan patroli sekaligus sholat berjamaah baik di masjid maupun di mushola di wilayah hukum polsek masing –masing dengan harapan agar masyarakat merasa aman dengan rutinitas polsek jajaran melaksanakan patroli dan silaturahmi baik di tempat umum maupun tempat iabadah,”pungkas kapolres malinau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *