BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALINAU BARAT LAKSANAKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH BERSAMA WARGA DEMI MENJALIN SILATURAHMI YANG BAIK

POLDAKALTIM – Polres Malinau (Senin 05 juni 2017) –Untuk memberikan silaturahmi yang baik dan rasa aman bagi warga masyarakat,Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Barat Polres Malinau melaksanakan sambang dan sholat tarawih bersama warga demi menjalin kebersamaan.

Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y. A. P, S.I.K.  mengatakan bahwa giat Patroli dialogis sholat taraweh bersama guna terjalinya silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat di Kab. Malinau.

Kegitan pelaksanaan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah sholat taraweh dimasjid yang ada di Kab. Malinau.

masyarakat sangat mendukung keberadaan Polri saat giat Patroli dialogis sholat taraweh bersama guna terjalinya silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“ikhlas melayani tulus melindungi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *