Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Malinau Kota, Jalin Tali Silaturahmi

Polda Kaltim – Polres Malinau, Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka dibutuhkan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi bersama pihak Kepolisian untuk bersama–sama menjaga situasi kamtibmas.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK menekankan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas dan Ketertiban Masyarakatdi Desa maupun Kelurahan di Kabupaten Malinau untuk senantias meningkatkan kedekatakan dengan warganya melaliu kegiatan sambang.

“Tingkatkan kegiatan sambang sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran pihak Kepolisian dalam setiap aktivitasnya, kegiatan sambang juga akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama–sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya”, kata Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta

Lebih lanjut, Kapolres Malinau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungannya.

“Mari kita tingkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif”, himbau Wiwin Firta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *