Home / BIMMAS / BRIGPOL RIJAL F. RITONGA ; “ AIR TINGGI TETAP SEMANGAT KE DESA BINAAN”

BRIGPOL RIJAL F. RITONGA ; “ AIR TINGGI TETAP SEMANGAT KE DESA BINAAN”

POLDA KALTIM – (05/6/2017) Wilayah Kabupaten Malinau curah hujan meningkat dalam akhir-akhir ini, menyebabkan sering terjadinya luapan air yang berada di Sungai-sungai yang berasal dari daerah hulu sungai hingga ke daerah Malinau Kota.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas Desa Setulang dan Desa Gong Solok BRIGPOL RIJAL F. RITONGA Polsek Malinau Selatan Polres Malinau Polda Kaltim wilayah desa binaannya berada tepat dipinggir sungai yang besar.Dan curah hujan yang tinggi pun menyebabkan air meluap dan air yang semakin tinggi permukaannya hingga terjadi banjir dan sampai menggenangi akses jalan menuju ke Desa binaan bahkan di Desa Setulang itu sendiri pun terjadi banjir.

Hal tersebut tidak meyurutkan semangatnya untuk tetap sambang dan membantu masyarakat desa yang terkena banjir khususnya orang tua yang sudah lanjut usia ia bantu untuk pulang menuju ke rumahnya.Apalagi dibantu oleh Polres Malinau melalui personilnya telah menyiapkan pula perahu karet dan Truck besar untuk mengangkut warga yang sudah terlanjur terjebak banjir di ladangnya masing-masing.

 

ASET Malinau Selatan

About admin1

Check Also

Briptu Jhon A Sambang Dengan Warga Malinau Barat

HUMAS POLRES MALINAU – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *