Bripda Amar Patroli Sambangi Masyarakat Himbau Untuk Berperan Menjaga Keamanan Lingkungan Terutama Lingkungan Sekitarnya

POLRES MALINAU, Jajaran Patroli Polsek Malinau setiap hari rutin melaksanakan patroli keliling selama 24 jam diseluruh wilayah Malinau dan sekitarnya. Kegiatan patroli ini demi tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. Seperti tadi malam (27/06) pukul 23.00 Personil Polsek Malinau Kota menyambangi rumah dan diberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan lingkungan terutama lingkungan sendiri. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga berperan menjaga keamanan dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK melalui Kasat Binmas AKP Asri Bin Mude membenarkan bahwa Polsek aktif melakukan patroli diseluruh wilayah Malinau bahkan masuk ke pemukiman penduduk untuk memastikan bahwa wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk itu kami juga mengharap peran serta seluruh lapisan masyarakat karena menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *