Home / BIMMAS / Bripda Armansyah Sebagai Personil Polsek Mentarang Melaksanakan Sambang Ke Pos-Pos Security

Bripda Armansyah Sebagai Personil Polsek Mentarang Melaksanakan Sambang Ke Pos-Pos Security

Polda Kaltim – Rabu(7/6/2017) Bripda Armansyah selaku Personil Polsek Mentarang Polres Malinau Polda Kaltim Melaksanakan Sambang ke pos-pos security

Dalam kunjungannya tersebut, Bripda Armansyah menghimbau kepada Petugas yang melakukan Penjagaan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang memasuki wilayahnya pada malam hari. “Harap dimintai keterangan setiap orang asing yang berkunjung pada malam hari, mau kemana dan apa keperluannya”, jelasnya.

Selain itu diharapkan agar pelaksanaan penjagaan malam tidak hanya berjaga di pos namun dilakukan juga dengan keliling lingkungan sekitar sehingga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada jam–jam rawan. Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau ada gangguan keamanan agar segera menghubungi Kantor Kepolisian terdekat.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Malinau AKP Asri Bin Mude melalui Kapolsek Mentarang mengatakan kegiatan ini guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, karena tugas Polri dalam menjaga kemanan tidak dapat berjalan maksimal tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari masyarakat.

About humas4 humas4

Check Also

Personil Gabungan Berikan Sanksi Sosial Berupa Push Up Kepada Pelanggar Prokes di Malinau.

HUMAS POLRES MALINAU – Senin, 11 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita, Kepolisan Resor Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *