Home / BIMMAS / BRIPTU NOVEL USAT LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA DESA BINAANNYA UNTUK TETAP MENJAGA KERUKUNAN ANTAR WARGA MENJELANG SEMAKIN DEKATNYA PELAKSANAAN PILKADES

BRIPTU NOVEL USAT LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA DESA BINAANNYA UNTUK TETAP MENJAGA KERUKUNAN ANTAR WARGA MENJELANG SEMAKIN DEKATNYA PELAKSANAAN PILKADES

POLDA KALTIM – (10/6/2017) Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di setiap Desa yang ada di wilayah kabupaten Malinau, BRIPTU NOVEL USAT semakin gencar melakukan sosialisasi terhadap desa binaannya yaitu Desa Tanjung Nanga dan Long lake Kec. Malinau Selatan Hulu Kabupaten Malinau.

Atas perintah Kapolres Malinau anggota Polsek yang wilayahnya terdapat pelaksanaan Pilkades tetap monitor setiap perkembangan dan situasi, petakan wilayah-wilayah yang masuk kategori rawan 1 dan rawan 2, serta tetap lakukan pendekatan ke masyarakat.

Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG melalui anggotanya meneruskan serta menindaklanjuti perintah tersebut kepada anggotanya dan kepada para Bhabinkamtibmasnya masing-masing.

Dengan adanya perintah tersebut BRIPTU NOVEL USAT tetap semangat untuk sosialisasi ke desa binaannya supaya tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades yang akan diadakan tanggal 14 Juni 2017 mendatang.

 

ASET MAL.SEL.

About admin1

Check Also

Briptu Jhon A Sambang Dengan Warga Malinau Barat

HUMAS POLRES MALINAU – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *