Demi Kamseltibcar Lantas Polsek Malinau Kota Berikan Pelayanan Prima Dengan Gatur Lalin

Polda Kaltim – Pukul 06.30 Wita Anggota Polsek Malinau Kota Polres Malinau Polda Kaltim  memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK , pada berbagai kesempatan selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, diantaranya dengan melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

”Salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat adalah pengaturan lalu lintas di jalan” Ungkap Akbp Wiwin Firta

Pelaksanaan pelayaan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polsek pagi ini adalah dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang jalan . Diketahui, pada pagi hari lokasi ini arus lalu lintasnya mengalami kepadatan dikarena aktifitas sekolah, perusahaan dan masyarakat yang akan pergi ke kantor atau berangkat bekerja.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan arus lalu lintas lancar dan memberikan rasa aman masyarakat dalam menggunakan jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *