Home / BINKAM / “GIAT POSITIF BRIGPOL AGUSTINUS HERSON PANTAU TOKO-TOKO di Bulan RAMADHAN”

“GIAT POSITIF BRIGPOL AGUSTINUS HERSON PANTAU TOKO-TOKO di Bulan RAMADHAN”

POLDA KALTIM – (05/6/2017) Bulan Ramadhan biasanya dimanfaatkan oleh para pedagang-pedagang sembako untuk terus menaikkan barang dagangannya tanpa adanya sebab yang pasti. Himbauan Kapolres Malinau Polda Kaltim AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P, S.I.K. melalui giat anev mingguan yang dilaksanakan setiap hari Jumat di Aula Polres Malinau bahwa “Cek perkembangan harga sembako di bulan Ramadhan dan dalam rangka Operasi RAMADNIAH, lakukan pengecekan ke pengepul-pengepul,took-toko,pangkalan-pangkalan,pasar-pasar untuk memastikan tidak ada kelangkaan di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri nantinya.”

Sesuai dengan perintah dan arahan tersebut BRIGPOL AGUSTINUS HERSON yang bertugas sebagai PS. KANIT INTELKAM Polsek Malinau Selatan Polres Malinau Polda Kaltim langsung siap untuk melaksanakan tugas tersebut dengan langsung berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Malinau Selatan untuk turun bersama-sama mengecek took-toko yang ada di Malinau Selatan. Setelah dilaksanakan pengecekan tersebut masih ditemukannya barang-barang yang sudah kadaluarsa namun tidak ada penumpukan atau penimbunan barang dalam satu tempat tertentu.

Melalui giat dari Polres Malinau tersebut BRIGPOL AGUSTINUS HERSON sekaligus menyampaikan supaya pemilik took lebih teliti thd barang jualannya untuk tidak menjual barang yang sudah lewat masa berlakunya karene dapat membahayakan bagi konsumen.

 

ASET Malinau Selatan

About admin1

Check Also

Bangun Komunikasi Dengan Warga Polisi Sambang Pos Kamling

Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Malinau Sektor Malinau Kota Aipda Rubiyanto dan 2 rekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *