Jalin keakraban dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Lapas hadir di tengah masyarakat

Polda Kaltim – Bhabinkamtibmas Polres Malinau Polda Kaltim  melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah warga Desa binaannya guna menjalin sinergitas dan keakraban antara POLRI dengan toga, tomas agar setiap permasalahan yang ada di desa binaan selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik.

Dalam acara giat sambang/kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Malinau Polda Kalimantan Timur selalu berpesan perlunya peduli tetangga sehingga bila ada pendatang baru yg berpotensi mengajak kepada kegiatan yang mengarah kepada ajaran radikalisme cepat terdeteksi.

Disamping menyampaikan pesan berkenaan dengan antisipasi adanya kegiatan radikalisme juga mengajak bersama–sama berkampanye perang melawan narkoba, karena dengan melawan terhadap kejahatan narkoba berarti sama dengan kita selamatkan generasi dengan masa depan yg lebih baik, karena narkoba dapat menghancurkan mental kepribadian dan fisik menjadi lemah.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK mengatakan dengan kegiatan babhinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat dapat menjalin sinergitas dan keakraban antara Polri dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *