Home / BIMMAS / KA POS POL MALINAU SELATAN HULU LAKUKAN GIAT POSITIF DATANGI DESA BINAAN

KA POS POL MALINAU SELATAN HULU LAKUKAN GIAT POSITIF DATANGI DESA BINAAN

KAPOLDA KALTIM – Senin (05/6/2017) Dengan menggunakan Kendaraan tuanya yaitu Mobil Taft tahun 87 BRIPKA NIKOLAS ISHAK Ka Pos Pol Malinau Selatan Hulu Sektor Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim berangkat pagi-pagi sekali sekitar jam 06.00 wita untuk berangkat menuju Desa binaannya yaitu Desa Mirau dan dilanjutkan menuju ke Desa Sungai Uli.

BRIPKA NIKOLAS ISHAK punya jadwal hari ini untuk menuju ke Desa Mirau terlebih dahulu untuk lakukan sambang dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Mirau. Kurang lebih perjalanan 3 Jam menuju ke desa tersebut sambil membawa perlengkapan dan alat secukupnya mulai dari parang, chain saw (antisipasi jika ada pohon yang tumbang di jalan), anjat (tas orang Dayak) dll.

Setibanya disana Ia disambut dengan baik oleh warga karena memang BRIPKA NIKOLAS ISHAK sudah lama dikenal oleh warga desa disana.Tak lupa pula ia sampaikan pesan dan salam dari Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P, S.I.K dan Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG untuk selalu tetap menjaga kerukunan antar sesama warga desa, jauhi segala bentuk aksi Preman dan Premanisme serta bahaya radikalisme, serta bahaya Narkoba.

Tak lupa pula BRIPKA NIKOLAS ISHAK berpesan mengenai Karhutlah bahwa masyarakat dilarang untuk melakukan pembakaran hutan dan lahan menjelang musim tanam ini. Dengan kearifan lokal masyarakat dibatasi untuk membakar lahan maksimal 2 hektar dan tidak boleh lebih dan itupun tidak boleh dibakar serentak/bersamaan.

Selanjutnya BRIPKA NIKOLAS ISHAK setelah beribadah di Desa Mirau melanjutkan perjalanannya menuju ke Desa Sungai Uli (Metut) sekaligus mendatangi lokasi Pos Pol Malinau Selatan Hulu yang rencananya akan di bangun dengan menempati tanah hibah dari Kecamatan Malinau Selatan Hulu.

 

ASET Malinau Selatan

About admin1

Check Also

Briptu Jhon A Sambang Dengan Warga Malinau Barat

HUMAS POLRES MALINAU – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *