Home / Polres Malinau / Kapolres Malinau Laksankan Bagi- Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan Guna Meningkatkan Pendekatan Secara Langsung Oleh Masyarakat

Kapolres Malinau Laksankan Bagi- Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan Guna Meningkatkan Pendekatan Secara Langsung Oleh Masyarakat

Polres Malinau Rabu, (07/06/2017) Sekitar Pukul 17.00 wita Polres Malinau  Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa kepada kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Kegiatan berbagi ini mengajak anggota menyapa masyarakat yang melintasi jalan raya dan langsung memberikan takjil kepada pengendara.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP SIK  Menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada umat muslim pengguna kendaraan yang sedang berpuasa, serta tak lupa juga Kapolres menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk berhati dalam mengemudi dan hindari kebut–kebutan di jalan raya.

“Semoga dengan pembagian takjil Ini lebih mendekatkan polisi dan masyarakat, serta kesadaran masyarakat lebih meningkat tentunya seiring dengan bulan suci Ramadhan ini, mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” harapan Kapolres Malinau  AKBP Wiwin Firta YAP SIK.

About admin1

Check Also

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa Polres Malinau Laksanakan Pengaturan Lalin

Malinau – Guna Mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa, khususnya di titik-titik seperti masjid, Pasar Pelangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *