Home / BINKAM / KAPOLSEK MALINAU SELATAN KERAHKAN SELURUH PERSONILNYA DALAM PENGAMANAN PILKADES TANGGAL 14 JUNI 2017 MENDATANG

KAPOLSEK MALINAU SELATAN KERAHKAN SELURUH PERSONILNYA DALAM PENGAMANAN PILKADES TANGGAL 14 JUNI 2017 MENDATANG

POLDA KALTIM – (10/6/2017) Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim mendapat perintah dan amanah dalam kegiatan Pilkades serentak yang ada di wilayah Kabupaten Malinau tanggal 14 Juni 2017 mendatang.

Tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim sangat berat karena wilayahnya sangat luas yaitu mencakup 3 (tiga) wilayah sekaligus yaitu Kecamatan Malinau Selatan Hulu, Kecamatan Malinau Selatan, dan Kecamatan Malinau Selatan Hilir.

Kapolsek Malinau Selatan IPTU K. SITANGGANG mengerahkan anggotanya untuk terjun langsung ke setiap desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak nantinya. Dan kemungkinan semua anggota Polsek tanpa terkecuali akan terploting semua mengingat desa yang akan melaksanakan pilkades tersebut berjumlah 22 (dua puluh dua) desa yang tersebar di 3 (tiga) Kecamatan tersebut.

About admin1

Check Also

Bangun Komunikasi Dengan Warga Polisi Sambang Pos Kamling

Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Malinau Sektor Malinau Kota Aipda Rubiyanto dan 2 rekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *