Home / BIMMAS / Kapolsek Malinau Utara kegiatan Bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dan menghimbau agar berkendara tetap berhati hati

Kapolsek Malinau Utara kegiatan Bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dan menghimbau agar berkendara tetap berhati hati

POLDA KALTIM POLRES MALINAU pada hari sabtu tanggal 10 Juni 2017 Sekitar Pukul 17.00 wita personil Polsek Malinau Utara  Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa kepada kepada masyarakat pengguna jalan raya, Sabtu(10/06/17).

Kegiatan berbagi ini di pimpin oleh Kapolsek Malinau Utara  AKP Simanjuntak mengajak anggotanya menyapa masyarakat yang melintasi di jln. Pertigaan Malinau Seberang.

Kapolsek Malinau Utara  menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada umat muslim pengguna kendaraan yang sedang berpuasa, serta tak lupa juga Kapolsek menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk berhati dalam mengemudi dan hindari kebut–kebutan di jalan raya.

Di tempat terpisah kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK Mengatakan “Semoga dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh jajaran Polsek dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta kesadaran masyarakat lebih meningkat tentunya seiring dengan bulan suci Ramadhan ini, mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” harapan Kkapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK

About admin1

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Barat Sambangi Warga Desa Kuala Lapang

HUMAS POLRES MALINAU – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *