Home / Polres Malinau / Kasat Reskrim Polres Malinau Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Kasat Reskrim Polres Malinau Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

 

Polres Malinau – Di Bulan Suci Ramadhan, Kasat Reskrim Polres Malinau AKP Ruslaeni S.H, S.I.K turun ke jalan dengan berbagi kebahagiaan, membagi takjil kepada para pengguna jalan.

Pembagian takjil dilakukan di sekitar Terminal Kabupaten Malinau. Pembagian takjil dilakukan Kasat Reskrim bersama anggota Reskrim Polres Malinau.

“Tugas polisi tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi esensinya adalah polisi itu juga sebagai pelayan, pengayom, dan sahabat masyarakat,” ujar Ruslaeni seusai membagikan takjil, Kamis (08/06/2017).

AKP Ruslaeni, S.H, S.I.Kcmelihat bahwa bulan Ramadan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih dekat kepada masyarakat. “Kami lihat momentum Ramadan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan,” kata Ruslaeni.
“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat,” tandas Ruslaeni.

 

About admin1

Check Also

Kunjungi Polres Malinau, Puslitbang Polri Ukur Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Malinau – Kepolisian Resor Malinau Hari Ini (23/02), Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Bertempat Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *