Home / Polres Malinau / Kasat Resnarkoba perintahkan jajaran Sat Resnarkoba Polres Malinau untuk bertindak tegas dalam perangi narkoba di Kabuapetn Malinau

Kasat Resnarkoba perintahkan jajaran Sat Resnarkoba Polres Malinau untuk bertindak tegas dalam perangi narkoba di Kabuapetn Malinau

POLRES MALINAU – Peringatan keras disampaikan kepada seluruh bandar yang berusaha mengedarkan narkoba di Kabupaten Malinau. Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. telah memerintahkan anggota Sat Resnarkoba Polres Malinau untuk menindak tegas para bandar.(9/6)

IPTU Nanang Suherman menegaskan, Sat Resnarkoba Polres Malinau terus mengejar dan menindak tegas jaringan dan para pelaku narkoba di Kabupaten Malinau.

IPTU Nanang Suherman menegaskan, Sat Resnarkoba Polres Malinau konsisten memberi tindakan tegas kepada seluruh pelaku narkoba. Menurut Nanang, tindakan tersebut harus dilakukan karena narkoba masih menjadi masalah yang sangat mengkhawatirkan di Kabupaten Malinau.

“Ini (narkoba) kasus prioritas di Kabupaten Malinau. Itu sangat berbahaya. Kami konsisten beri tindakan tegas biar jera dan menunjukkan keseriusan Sat Resnarkoba Polres Malinau dalam melindungi masyarakat Kabupaten Malinau dari bahaya narkoba,” kata IPTU Nanang Suherman.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa Polres Malinau Laksanakan Pengaturan Lalin

Malinau – Guna Mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa, khususnya di titik-titik seperti masjid, Pasar Pelangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *