Home / Polres Malinau / Kasat Resnarkoba Polres Malinau berharap masyarakat Kabupaten Malinau membantu Aparat Kepolisian perangi narkoba di Kabupaten Malinau

Kasat Resnarkoba Polres Malinau berharap masyarakat Kabupaten Malinau membantu Aparat Kepolisian perangi narkoba di Kabupaten Malinau

POLRES MALINAU – Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. memastikan dirinya akan bertindak tegas kepada pelaku narkotika, hal tersebut sudah dirinya instruksikan ke jajaran Satuan Reserse Polres Malinau.

“Kita tidak segan, pastikan akan tindak tegas sesuai SOP kepada pelaku narkotika,”tegasnya. Jumat (09/06/2017).

Selain itu Kasat Resnarkoba Polres Malinau juga berharap masyarakat Kabupaten Malinau bisa membantu Aparat Kepolisan mengungkap peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Malinau.

‎Tak hanya itu IPTU Nanang Suherman ini juga memastikan dan menjamin kerahasiaan identitas kepada masyarakat yang memberikan informasi peredaran narkoba kepada aparat kepolisian khususnya masyarakat Kabupaten Malinau, kemudian pihaknya akan mencari tahu semua tentang narkotika jenis baru dari berbagai literatur, baik bentuk, nama serta modus peredarannya.(dkl/dr).

About humas8 humas8

Check Also

100 Hari Kinerja Kapolri, Publik Pantau Program Persisi

 100 hari kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo disorot banyak kalangan. Salah satunya Pengurus Besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *