Home / Polres Malinau / Kasat Resnarkoba Polres Malinau berharap pemerintah daerah memberikan perhatian serius dalam perangi narkoba di Kabupaten Malinau

Kasat Resnarkoba Polres Malinau berharap pemerintah daerah memberikan perhatian serius dalam perangi narkoba di Kabupaten Malinau

POLRES MALINAU – Peredaran narkotika dan obat berbahaya di Kabupaten Malinau dinilai sudah memperihatinkan. “Peredaran narkoba di Indonesia, khususnya di Kab. Malinau saat ini perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah,” kata Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman, Kamis (5/6/2017).

Ia mengatakan, tingginya pengguna narkoba di Kab. Malinau merupakan tantangan bagi semua stakeholder terutama bagi pemerintah daerah.”sehingga diperlukan sinergitas bagi semua stakeholder, bekerjasama pada setiap program pemerintah dalam mencegah penyebaran narkoba di Kab. Malinau,” ujarnya.

“dengan melakukan sosialisasi kepada para kepala sekolah, dan guru-guru SMP/SMA sederajat untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kab. Malinau. Pemerintah daerah bersama dengan Sat Resnarkoba Polres Malinau akan bekerjasama menekan pengguna dan pemakai narkoba agar tidak terus bertambah,” kata Nanang.

“Keterlibatan masyarakat agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba juga sangat penting, dengan menjaga semangat kerja, karena melalui semangat, bisa berkolaborasi dan semua hambatan bisa teratasi dengan baik,” pungkas Nanang.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Terciduk, Puluhan Kendaraan Di Amankan Polres Malinau

Kegiatan Balap liar serta pengendara motor ugal-ugalan masih menjadi perhatian khusus untuk Satuan Lalu Lintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *