Home / Polres Malinau / Kasat Resnarkoba Polres Malinau mengingatkan personil Polres Malinau untuk jauhi narkoba

Kasat Resnarkoba Polres Malinau mengingatkan personil Polres Malinau untuk jauhi narkoba

POLRES MALINAU – Jadilah Komandan Regu yang handal jangan membuat pelanggaran terlebih masalah Narkoba, “bila kalian membuat pelanggaran dengan terlibat dalam lingkaran Narkoba, berarti kalian melakukan penghianatan 2 kali, menjadi Penghianat Bangsa juga Penghianat terhadap POLRI.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. dihadapan personil Polres Malinau pada saat menjadi pimpinan apel pagi halaman Mako Polres Malinau. Jumat (9/6).

IPTU Nanang Suherman menekankan kepada seluruh personil Polres Malinau untuk menghindari dan menjauhi Narkoba, Karena bila terlibat bukan hannyat merugikan dan menghancurkan diri sendiri,  namun juga berdampak kepada orang lain, keluarga serta merusak nama baik Satuan, Polres Malinau dan POLRI serta Bangsa.

Lebih lanjut,  IPTU Nanang Suherman juga tidak bosan bosannya mengingkatkan dan menegaskan bahwa ancaman dari pelaku penyalahgunaan Narkoba adalah Pecat dari Dinas Kepolisian. Sudah banyak contoh anggota POLRI yang terlibat maslah narkoba dipecat, dan ini sudah menjadi komitmen bersama, komitmen pimpinan POLRI.

Untuk itu jadilah menjadi anggota POLRI yang hebat mempunyai kemampuan yang lebih dari Anggota, kuncinya adalah berlatih, berlatih dan berlatih, sayangi diri sendiri dan keluarga, Tutupnya. (dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Himbau Pengendara Pakai Makser dan Helm, Petugas Ops Yustisi di Malinau Berikan Himbauan Ini

HUMAS POLRES MALINAU – Polres Malinau terus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan demi mengurangi angka Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *