Home / BIMMAS / Kasat Sabhara : Patroli Dan Sambang Langsung Kepemukiman Masyarakat

Kasat Sabhara : Patroli Dan Sambang Langsung Kepemukiman Masyarakat

Polda Kaltim – Rabu(7/6/2017) Anggota Sat Sabhara Polres Malinau Polda Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat Kab. Malinau

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Sat Sabhara yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Maryana menghampiri sejumlah masyrakat yang menggunakan kendaraan roda dua yang berada di jalan pasar baru.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Sabhara berbincang–bincang hangat dengan para masyarakat sembari menyampaikan pesan–pesan kamtibmas. Bripda Wira Triantoro menyampaikan agar para pengendara Roda dua menghindari praktek perjudian dalam bentuk apapun pada saat menunggu penumpang. Bripda Wira Triantoro juga menekankan agar para pengendara roda dua menghindari mengkonsumsi minuman keras atau bahkan narkoba. Karena selain berpengaruh negatif terhadap diri sendiri juga akan sangat membahayakan baik bagi diri sendiri maupun penumpang yang dibawa pada saat sedang berkendara membawa penumpang.

Disamping itu,Bripda Wira Triantoro juga memberikan pemahaman kepada pengemudi angkutan umum tentang pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas sesuai dengan UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu–lintas dan Angkutan Jalan.

“Marilah kita menaati peraturan berlalulintas yang sudah ada, jangan sampai ketidak disiplinan yang kita lakukan malah mencelakakan diri kita sendiri dan penumpang yang kita bawa”, kata Bripda Wira Triantoro

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

About humas8 humas8

Check Also

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa Polres Malinau Laksanakan Pengaturan Lalin

Malinau – Guna Mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa, khususnya di titik-titik seperti masjid, Pasar Pelangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *