kbo binmas melaksanakan silaturhami ke rt 01 dan memberikan pembinaan kepada pos kamling rt 01

POLDA KALTIM – Polres Malinau , Anggota Bhabinkamtibmas polres malinau melaksanakan sambang ke rumah warga, Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres malinau AKBP Wiwin Fitra Y.AP,S.I.K yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap DESA  binaannya. (19/6)

Karena dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal–hal yang tidak diinginkan.
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan dan penyalahgunaan Narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Fitra Y.A.P, S.I.K mengharapkan dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *