Home / Polres Malinau / KBO Sat Resnarkoba: masyarakat dan pihak Kepolisan harus berkolaborasi untuk perangi narkoba

KBO Sat Resnarkoba: masyarakat dan pihak Kepolisan harus berkolaborasi untuk perangi narkoba

POLDA KALTIM – KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau AIPTU Marsuki, S.H. mengatakan “Penyalahgunaan narkoba sepertinya tidak kunjung hengkang dari Kabupaten Malinau Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau selama ini sudah melakukan upaya-upaya menghalau masuknya narkoba di Kab. Malinau namun kapasitas pemerintah yang minim nampaknya kurang memberikan dampak yang signifikan. Seyogyanya untuk membendung derasnya arus narkotika tidak hanya menjadi tugas pihak Kepolisian namun harus ada kolaborasi pihak Kepolisian dan masyarakat.”Selasa (06/06/2017).

Selama ini, masyarakat banyak yang meremehkan bahayanya narkoba, berani coba-coba hingga terjebak dalam kubangan kegagalan.

Penyalahgunaan narkoba bukan sekedar perilaku menyimpang biasa. Penyalahgunaan narkoba bukan hanya berbicara tentang orang yang melanggar hukum. Namun penyalahgunaan narkoba adalah berbicara kejahatan luar biasa yang berdampak pada keberlangsungan tatanan hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kab. Malinau.

“Oleh sebab itu menjadi suatu keniscayaan bagi kita semua untuk waspada terhadap bahaya dan dampak narkoba”, kata Marsuki.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Personil Gabungan Berikan Sanksi Sosial Berupa Push Up Kepada Pelanggar Prokes di Malinau.

HUMAS POLRES MALINAU – Senin, 11 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita, Kepolisan Resor Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *