Home / Polres Malinau / KBO Sat Resnarkoba Polres melaksanakan samabang dan penyuluhan untuk mengajak masyarakat Kabuapten Malinau perangi narkoba

KBO Sat Resnarkoba Polres melaksanakan samabang dan penyuluhan untuk mengajak masyarakat Kabuapten Malinau perangi narkoba

MALINAU – Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatikan. Banyak korban berjatuhan, sebagian besar dari itu adalah generasi muda.

“Oleh karenanya, pencegahan, pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan kewajiban semua pihak, termasuk Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau”, kata Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. kamis (8/6).

Sebagai tindak lanjut, KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau AIPTU Marsuki,S.H. Melakukan sambang dan penyuluhan di Desa-desa yang ada di Kabupaten Malinau, sambang dan penyuluhan tersebut sebagai bentuk upaya bersama dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Malinau, Kamis (8/6).

Dan IPTU Nanang Suherman menambahkan, Selain itu, sambang dan penyuluhan kepada masyarakat juga meningkatka penggiat anti narkoba, dan juga memungkinkan dilaksanakannya deteksi dini terhadap penyalahguna dan peredaran gelap narkoba di kabupaten Malinau. (dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Personil Gabungan Berikan Sanksi Sosial Berupa Push Up Kepada Pelanggar Prokes di Malinau.

HUMAS POLRES MALINAU – Senin, 11 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita, Kepolisan Resor Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *