Kegiatan Pembagian Takjil oleh Polres Malinau untuk masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk momentum untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama

POLDA KALTIM POLRES MALINAU Humas Polres Malinau– Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1438 H, Kasat Intelkam Polres Malinau Polda Kaltim membagikan 20 paket takjil gratis kepada orang tua yang di anggap kurang mampu di sepanjang Jalan Panembahan Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kab. Malinau. Takjil tersebut dibagikan pada saat mendekati waktu berbuka puasa, sambil berpatroli di wilayah Kecamatan Malinau Kota.

Dan begitu melihat orang tua yang di anggap kurang mampu Kasat Intelkam Polres Malinau Polda Kaltim bersama dengan anggota lainnya langsung menghampiri dan memberikan takjil tersebut.

Kapolres Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Malinau menjelaskan ” Adapun takjil yang sudah terbagikan kepada warga Kecamatan Malinau Kota sebanyak 20 kantong. Kegiatan tersebut merupakan kepedulian  kepada warganya. Dengan maksud dan tujuan untuk beramal dan beribadah kepada warga yang di anggap kurang mampu yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Pada saat memberikan takjil tersebut tidak lepas sambil memberikan pesan–pesan tentang kamtibmas.” Ungkapnya.

Bahwa dalam kegiatan tersebut ditingkatkan untuk memberikan suatu momentum dan bisa mempereratkan tali silaturahmi sebagai bentuk rasa syukur pada bulan suci Ramadhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *