Home / BIMMAS / kegiatan sambang dilakukan oleh personil polsek kota sebagai bentuk pelayanan prima

kegiatan sambang dilakukan oleh personil polsek kota sebagai bentuk pelayanan prima

kABUPATEN MALINAU , Untuk menciptakan keamanan – Brigpol Samsul Bahri sebagai Bhabinkamtibmas DesaMalinau kota Kecamatan Malinau Kota Berdialog dan Tatap Muka dengan warga pejalin untuk Sosialisasikan Kamtibmas, kemarin (10/06).

Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan sambang ke tengah masyarakat sekaligus sampaikan pesan kamtibmas.Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Berdialog dan Tatap Muka dengan Warga Masyarakat menyampaikan pesan–pesan kamtibmas.

pada kesempatan itu juga menyampaikan beberapa hal Mencegah dan menangkal gerakan Radikalisme dan Terorisme serta segera menginformasikan kpd pihak Kepolisian apabila mengetahui indikasi adanya kejahatan Terorisme/Radikalisme, Tidak mudah terprovokasi dengan berita–berita yang belum jelas kebenarannya dan Tidak terpengaruh terhadap isu–isu yg tdk bertanggung jawab yg menjelek–jelekkan POLRI, krn sesungguhnya POLRI bagian dari masyarakat yg bertugas utk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK, mengatakan bahwa Antisipasi curas, curat dan curanmor dengan tidak lupa memperhatikan kembali keamanan kendaraan, pintu dan jendela rumah saat akan bepergian atau akan beristirahat pada malam hari.

About admin1

Check Also

Personel Polsek Malinau Kota Polres Malinau dalam kesempatan masyarakat membuat laporan di Polsek memberikan sosialisasi Wilayah Zona Integritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *