Menciptakan rasa aman di bulan ramadhan binmas polsek kawasan pelabuhan MALINAU melaksanakan door to door system binluh,pastikan kondisi sekitar aman dan kondusif

Polda Kaltim (06/06/2017) Polres malinau  Polsek Malinau Utara Polres Malinau setiap hari rutin melaksanakan patroli diseluruh wilayah Hukumnya. Kegiatan patroli ini demi tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Malinau Kecamatan Malinau Utara Khususnya. Seperti hari ini (06/06) pukul 00.30 Patroli Polsek Malinau Utara menyambangi penjaga Poskamling Respen Tubu.

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga secara bergantian keliling memastikan wilayah dalam keadaan aman dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Malinau Utara menyampaikan bahwa Jajaran Polres Malinau termasuk Polsek Malinau Utara aktif melakukan patroli diseluruh wilayah Tanjung Selor bahkan masuk ke pemukiman penduduk untuk memastikan bahwa wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk itu kami juga mengharap peran serta seluruh lapisan masyarakat karena menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, pungkasnya.

RAMADHANI MAULANA PUTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *