Meningkatkan Tali Silahturahmi Dengan Cara Sambang Di Tempat Ibadah

Polres Malinau - Jajaran Polres Malinau rutin melaksanakan patroli Keliling selama 24 jam di seluruh wilayah Polres Malinau dan sekitarnya. Kegiatan patroli ini demi tetap menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Malinau.

Seperti hari ini Jumat (09/06/17) pukul 12.25 wita anggota Polres Malinau melaksanakan patroli sekalian melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan baca Al Quran. selain untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah anggota juga memanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau agar warga ikut menjaga kamtibmas serta memastikan wilayah dalam keadaan aman dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. memerintahakan kepada seluruh jajaran Polres Malinau untuk rutin melaksanakan patroli sekaligus sholat berjamaah baik di masjid maupun di mushola di wilayah masing –masing dengan harapan agar masyarakat merasa aman dengan rutinitas Polres Malinau dan jajaran melaksanakan patroli dan silaturahmi baik di tempat umum maupun tempat iabadah,”pungkas Kapolres Malinau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *