Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jajaran Personil Polsek Malinau Kota lakukan Patroli Dialogis Rutin Jaga Kamtibmas Di Desa Sesuwa

Polda Kaltim–Polsek Malinau Kota– Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas mutlak yang diemban oleh Polri. Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus Bekerjasama dengan masyarakat.

Sesuai dengan arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K agar Polres Malinau dan jajaran termasuk Polsek Malinau Kota bermitra dengan masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindak lanjuti Arahan tersebut, Kapolsek Malinau Kota AKP Tasimon Kamis 22 Juni 2017 mengarahkan Bhabinkamtibmas sambang ke Desa mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kegiatan Pos siskamling di semua RT Desa masing – masing di Kecamatan Malinau Kota dan Perintah Tersebut di tindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malinau kota yang rutin melaksanakan sambangin warga binaanya dan selalu ikut serta membantu kegiatan masyarakat seperti gotong royong dan kegiatan lain yang membutuhkan tenaga Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *