Home / BINKAM / Patroli Polres Malinau Mobile Menggunakan Motor Dinas

Patroli Polres Malinau Mobile Menggunakan Motor Dinas

Polres Malinau – Unit Patroli Motor Polres Malinau dipimpin Danru Bripka Marpaung laksanakan dialogis ke warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas.(05/06/2017).

Dalam sambangnya Danru Patroli Bripka Marpaung menghimbau selalu berhati hati dalam melakukan Aktivitas serta bersama dengan kepolisian menjaga kamtibmas,apabila mengetahui mengalami tindak kejahatan atau hal yang mengganggu ketertiban untuk menghubungi polisi segera.

Kamtibmas di Malinau yang aman karena masyarakat yang butuh dengan kenyamanan. Dalam anev Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menuturkan kegiatan Patroli selain mobile ke daerah daerah yang dianggap rawan di jam jam rawan tindak kejahatan karena patroli tidak statis disitu situ saja dan melaksanakan dialog dengan warga sekitar yang sedang berkumpul ke pos kamling pos satpam dan lainnya.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menambahkan dalam sambangnya anggota patroli tak lupa memberikan nomor handphone Kapolres, para kabag, kasat, dan personil patroli, apabila mayarakat memerlukan bantuan bisa langsung dihubungi tambah Akbp Wiwin Firta YAP SIK.

About humas10 humas10

Check Also

Bhabinakmtibmas Polsek Malinau Utara Sambangi Warga Berikan Himbauan Prokes

Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *