Home / BINKAM / Pengaturan Yang Dilaksanakan Sebelum Melaksanakan Apel Pagi Guna Meningkatkan Pelayanan Dan Rasa Aman

Pengaturan Yang Dilaksanakan Sebelum Melaksanakan Apel Pagi Guna Meningkatkan Pelayanan Dan Rasa Aman

POLDA KALTIM – Polres Malinau, Arus lalu lintas di sepanjang jalan tampak ramai pada Pagi hari, karena pada saat jam–jam tersebut masyarakat Kab. Malinau akan memulai aktivitasnya masing–masing, sehingga menjadi atensi bagi Polres Malinau agar turun hadir ditengah–tengah masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas agar perjalanan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan yang dilaksanakan sebelum melaksanakan apel pagi guna meningkatkan pelayanan dan rasa aman kamtibcarlantas dijalan raya, Personel Polres Malinau Polda Kaltim turun ke jalan melaksanakan pengaturan menertibkan lalu lintas kendaraan di wilayah tempat–tempat yang membutuhkan kehadiran polisi. Pelaksanaan pengaturan Personel Polres Malinau di persimpangan jalan ataupun didepan sekolah bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman bila akan berbelok atau pun berbalik arah karena ada petugas polisi yang mengatur kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas, serta pelaksanaan gatur didepan Sekolah agar siswa–siswi merasa aman saat menyebrang jalan dan tidak sembarangan menyebrang.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK mengatakan pihaknya telah memploting personel polres malinau di setiap titik persimpangan, dan jalan mengingat pada pagi hari merupakan rutinitas masyarakat mulai dari pergi kepasar, ke kantor dan juga mengantarkan anak bersekolah.

About humas4 humas4

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Polres Malinau Terus Di Tingkatkan

HUMAS POLRES MALINAU – Jajaran Kepolisian Resor Malinau tidak mengenal lelah dalam rangka pendisiplinan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *