Home / BINKAM / Personil gabungan dari berbagai Sat, Bag, dan Si yang terlibat dalam Regu Cipta Kondisi Polres Malinau melaksanakan apel demi Kelancaran Giat

Personil gabungan dari berbagai Sat, Bag, dan Si yang terlibat dalam Regu Cipta Kondisi Polres Malinau melaksanakan apel demi Kelancaran Giat

Malinau – Personil gabungan dari berbagai Sat, Bag, dan Si yang terlibat dalam Regu Cipta Kondisi Polres Malinau  sebelum melaksanakan giat cipta kondisi terlebih dahulu melaksanakan apel. Apel cipta kondisi oleh Regu 1 Cipta Kondisi Polres Malinau  dilaksanakan di Halaman Mako Polres Malinau yang di pimpin oleh Perwira Pengendali Akp Asri Bin Mude di dampingi Ipda Muhammad Sholeh. Pada saat pelaksanaan apel perwira pengendali Regu 1 Cipta Kondisi tidak lupa memberikan APP kepada personil yang akan melaksanakan cipkon. Agar dalam pelaksanaan tugas selalu menjaga dan mengutamakan keselamatan dan tetap waspada dalam mengantisipasi terjadinya berbagai macam tindak kejahatan / kriminal yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Dan apabila ada kejadian pada saat pelaksanaan tugas hendaknya langsung mengambil langkah pertama yang tetap dalam penganganan masalah tersebut. Agar tidak terjadi kesalahan. Setelah pelaksanaan apel tersebut personil Regu 1 Cipta Kondisi langsung diarahkan oleh perwira pengendali untuk melaksanakan patroli keliling di sekitar wilayah hukum Polres Malinau  terutama di tempat–tempat objek vital dan yang menjadi titik rawan terjadinya tindak kriminal.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK Menambahkan Cipta Kondisi ini digelar untuk mengantisipasi kejahatan di jalanan Serta untuk menindak kejahatan jalanan, seperti pencopetan, penodongan, dan penjambretan, Dan akan menempatkan petugas di titik–titik rawan kejahatan jalanan. Terutama di perempatan jalan dan angkutan umum sebagai antisipasi untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.(06/06/17)

About admin1

Check Also

Bangun Komunikasi Dengan Warga Polisi Sambang Pos Kamling

Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Malinau Sektor Malinau Kota Aipda Rubiyanto dan 2 rekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *