Home / Polres Malinau / Personil Piket Sat Resnarkoba Polres Malinau berbagi Takjil kepada Masyarakat Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau

Personil Piket Sat Resnarkoba Polres Malinau berbagi Takjil kepada Masyarakat Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, khususnya umat muslim sering berbagi antar sesamanya. buktinya, Personil Piket Sat Resnarkoba Polres Malinau Bripda Muhammad Andi melaksanakan sambang Di Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau guna memberikan arahan dan pesan-pasan bagi masyarakat untuk mencegah penyalahguna dan peredaran narkoba serta memberikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau.

Bripda Muhammad Andi, Rabu (7/6/17) sekira pukul 17.00 menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagian dengan cara membagikan Takjil kepada Masyarakat Desa Batu Lidung Kab. Malinau untuk berbuka puasa.

Kegitan ini di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. dan Nanang mengatakan “kegiatan ini sungguh mulia karena kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama di bulan yang suci iniā€. Kegiatan ini juga disambut baik oleh Masyarakat Desa Batu Lidung Kab. Malinau pemuda dan mereka sangat senang dengan kegiatan positif ini dan berterimakasih kepada Personi Sat Resnarkoba Polres Malinau yang telah memberikan Takjil untuk berbuka puasa.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Kegiatan Ops Yustisi Diminta Sadar Prokes

Malinau – Operasi Yustisi dilaksanakan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *