Home / Polres Malinau / Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau menyelanggarakan penyuluhan tentang komunikasi, informasi dan edukasi di Desa Malinau Hulu Kabupaten Malinau dalam rangka perangi narkoba

Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau menyelanggarakan penyuluhan tentang komunikasi, informasi dan edukasi di Desa Malinau Hulu Kabupaten Malinau dalam rangka perangi narkoba

MALINAU – “Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau Polres Malinau semakin giat dan gencar turun ke bawah. Upaya ini dilakukan untuk mengintensifkan upaya preventif pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat warga Kabupaten Malinau dan sekitarnya,” kata Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos.

Untuk itulah, Personil Sat Resnarkoba Brigpol Yudo Lasmono melaksanakan penyuluhan tentang komunikasi, informasi, dan edukasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba kepada masyarakat Desa Malinau Hulu Kabupaten Malinau, Selasa (6/6).

Program komunikasi, informasi, dan edukasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba bertujuan untuk melaksanakan ekstensifikasi dan intensifikasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di Desa Malinau Hulu Kab. Malinau, dalam rangka penanganan permasalahan narkoba secara seimbang dan berkelanjutan.

Dalam penyuluhan itu masyarakat diberikan pemahaman tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba. Utamanya bagi lingkungan keluarga. Brigpol Yudi Lasmono mengingatkan kembali pentingnya peranan keluarga untuk membentengi anggotanya.

“Peranan keluarga sangat vital untuk mencegah penyalahgunaan narkoba anggotanya. Jadi, mulailah dilakukan pemahaman dan edukasi, batapa sangat berbahayanya dampak narkoba,” ungkap Yudo.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Kunjungi Polres Malinau, Puslitbang Polri Ukur Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Malinau – Kepolisian Resor Malinau Hari Ini (23/02), Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Bertempat Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *