Personil sat Sabhara laksanakan kegiatan Rutin patroli di tempat objek Vital yaitu Bank BRI guna aktifitas dapat berjalan aman dan nyaman dan masyarakat merasa aman dengan adanya POLISI

POLDA KALTIM Polres Malinau, Kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari. Menindaklanjuti arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK bahwa seluruh anggota Polres Malinau harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Kab. Malinau.

Melalui Kasat Sabhara Polres Malinau, seluruh anggota Sat Sabhara siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Yang ditindak lanjuti oleh anggota Sat Sabhara dengan mengadakan Pengamanan dan Patroli di tempat objek vital, bertempat di bank BRI depan Bandara R.A Bessing  yang dianggap memiliki tingkat kerawanan gangguan Kamtibmas.

Adapun pada saat bertemu dengan Karyawan yang berada di Bank Bri, Sat Sabhara tidak lupa untuk Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas. Dengan kegiatan Patroli Ke tempat Objek Vital yang dilakukan oleh Sat Sabhara, pihak Bank BRI dan Karyawan merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi yang kerap melakukan patroli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *