Home / BINKAM / Polisi Sahabat Anak, Unit Sabhara Sambang Di Sekolah Malinau Kota

Polisi Sahabat Anak, Unit Sabhara Sambang Di Sekolah Malinau Kota

Polres Malinau – Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Anggota Sabhara Polres Malinau tidak hanya menjangkau pemukiman warga saja namun juga menyapa para murid ini untuk membuktikan bahwa Polri sangat dekat dan dicintai anak-anak.

Terbukti siang ini (09/06/2017)  saat Patroli singgah di SD 001 Malinau Kota saat anggota turun langsung dikerubuti anak-anak layaknya seorang artis, saat salah seorang Anggota bertanya apa adik-adik mau jadi anggota Polisi spontan mereka menjawab dengan lantang “mau”.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Anggota untuk memberikan pengarahan agar adik-adik belajar dengan rajin, patuh sama orang tua dan guru sehingga bisa mencapai cita-cita yang diinginkan. Kedekatan anak-anak ini membuktikan bahwa Polri sangat dekat dan dicintai oleh warganya.
Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. membenarkan bahwa Anggota Patroli Sabhara saat singgah di Sekolah disambut dengan antusias oleh anak-anak ini membuktikan bahwa Polri sangat dekat dan dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

About humas10 humas10

Check Also

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa Polres Malinau Laksanakan Pengaturan Lalin

Malinau – Guna Mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa, khususnya di titik-titik seperti masjid, Pasar Pelangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *