POLMAS POLSEK KAYAN HULU MENYAMBANGI WARGA DESA LONG PAYAU SAMPAIKAN PESAN–PESAN KAMTIBMAS

Polda Kaltim – Polres Malinau, Polmas  Polsek Kayan Hulu melaksanakan sambang di Warga Binaanya di desa Long Nawang Kec. Kayan Hulu  untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan waspada Karhutla.

Selasa (06/06/2017).

Polmas  Polsek Kayan Hulu Polres Malinau Briptu Drma Dinata memberikan himbauan kepada warga Desa Long Nawang untuk selalu ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar lingkungannya dan tidak bosan–bosan mengingatkan juga tentang waspada kebakaran kepada warga binaannya.

Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.AP. S.I.K melalui Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Munawan, S.H. mengatakan, “sebagai upaya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta pencegahan terjadinya kebakaran, mengingat dalam Bulan suci Ramadhan ini banyak warga masyarakat yang beraktifitas dipagi hari untuk menyiapkan sahur, tidak kemungkinan warga masih ada yang mengantuk dan tidak konsentrasi pada saat memasak, dengan Polmas Polsek Kayan Hulu gencar melaksanakan patroli dan sambang melalui ketua Rt dan kepada warga binaannya kegiatan tersebut guna mengingatkan kepada warga masyarakat agar dapat mencegah segala sesuatu yang tidak diinginkan terjadi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *