Home / BIMMAS / Polres Malinau Lakukan Pendekatan Pada Masyarakat Dengan Cara Kegiatan Sosial

Polres Malinau Lakukan Pendekatan Pada Masyarakat Dengan Cara Kegiatan Sosial

Polres Malinau – Bulan Suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polres Malinau yang melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial, Selasa (06/06/2017).

Berbagai macam kegiatan sosial yang diharapkan dapat membagi kebahagian terhadap sesama tersebut diantara yakni pembagian Takjil kepada pengguna jalan di sore hari, kegiatan buka bersama, pengajian, pemberian bantuan kepada panti asuhan, kegiatan bersih–bersih Masjid maupun kegiatan–kegiatan lainnya yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

Kegiatan di bulan suci ramadhan tersebut tak hanya dilaksanakan oleh personil Polres Malinau, namun juga turut dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Jajaran Resor Malinau.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta Y.A.P.,S.I.K. mengatakan kegiatan sosial dibulan suci ramadhan ini selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini, kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia”, ucap Kapolres Malinau

About humas10 humas10

Check Also

Operasi Patuh Kayan 2021, Kapolres Malinau Ajak Warga Patuhi Prokes Dan Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *