Home / BINKAM / Polres Malinau Patroli Di Sepanjang jalan yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas

Polres Malinau Patroli Di Sepanjang jalan yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas

Polda Kaltim – Pelaksanaan kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri Kapan saja, baik siang maupun malam hari. Guna menindaklanjuti arahan Kapolres Malinau Polda Kaltim AKBP Wiwin Firta bahwa seluruh anggota Polres Malinau Polda Kaltim harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Polres Malinau Polda Kaltim  Melalui Satuan fungi serta polsek jajaran , seluruh anggota harus siap untuk melaksanakan arahan dan perintah Kapolres,

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh seluruh personil satuan fungsi serta Polsek jajaran dengan giat Patroli, Sepanjang jalan yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas. Patroli malam tidak menemukan hal–hal yang mencurigakan dengan kejahatan, pada umumnya masyarakat yang memiliki beragam mata pencaharian.

Kapolres Malinau Polda Kaltim AKBP Wiwin Firta mengatakan dengan diintensifkan kegiatan Patroli pagi dan malam hari yang dilakukan oleh seluruh personil Polres Malinau Polda Kaltim dan jajaran dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibamas sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, ” terang Kapolres Malinau.

About admin1

Check Also

100 Hari Kinerja Kapolri, Publik Pantau Program Persisi

 100 hari kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo disorot banyak kalangan. Salah satunya Pengurus Besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *