Home / Polres Malinau / Polsek Malinau Utara / Polsek Malinau Utara Polres Malinau Berbagi Takjil di Jalan tingkatkan hubungan baik dengan masyarakat

Polsek Malinau Utara Polres Malinau Berbagi Takjil di Jalan tingkatkan hubungan baik dengan masyarakat

Polda Kaltim, Kamis (08 /06/17) Sekitar Pukul 17.00 wita Kepolisian Sektor Malinau Utara Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa kepada kepada masyarakat pengguna jalan raya di Jalan Trans Kaltim Kecamatan Malinau Utara Kab. Malinau -Kalimantan Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat dengan niat dari Kapolsek Malinau Utara untuk berbagi dan wujud dari keperdulian kepada masyarakat yang berpuasa, dalam kesempatan ini Kapolsek Malinau Utara juga mengajak seluruh seluruh personel Polsek Malinau Utara untuk melakukan hal yang sama kepada masyarakat.

Kita sebagai anggota Polri harus menjalin hubungan baik dengan masyarakat pembagian takjil ini kita lakukan bukan berarti kita mempunyai lebih dari masyarakat namun kita laksanakan dengan hati iklas dan kita ambil dari niatan “Kita berbagi dengan masyarakat dari kekurangan kita” artinya : kita mau berbagi dengan orang lain dari kekurangan kita, bukan dari kelebihan yang kita miliki dengan demikian kita melakukannya akan lebih iklas dan pahalanya akan lebih besar.” pungkas Kapolsek.

Kapolres Malinau AKBP  Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K  Menyampaikan Kepolisian Resor Malinau dan jajarannya melaksanakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan umat muslim pengguna kendaraan yang sedang berpuasa, serta tak lupa juga Kapolres menghimbau kepada pengendara menjaga keselamtan dalam berkendara.

Santun Siboro

About humas4 humas4

Check Also

Piket Jaga POlsek Malinau Utara Lakukan Sambang Desa Dengan Menyambangi Warung

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan sehari-hari. Dengan hadirnya petugas kepolisian, masyarakat akan merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *