Home / Polres Malinau / Program Sat Resnarkoba Polres Malinau bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dan sekolah yang ada di Kab. Malinau

Program Sat Resnarkoba Polres Malinau bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dan sekolah yang ada di Kab. Malinau

MALINAU – Sat Resnarkoba Polres Malinau mempunyai program, Pencegahan, Pemberantasan Penyalah gunakan Narkoba dan Peredaran Narkoba merupakan Porgram Sat Resnarkoba Polres Malinau dalam bentuk sosialisasi kepada anak didik di sekolah.

diterangkan Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan dini terkait peredaran narkoba dalam lingkungan masyarakat serta di Sekolah.

“Melalui kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalah gunakan Narkoba dan Peredaran Narkoba ini nantinya Masyarakat dan Pelajar akan di Berikan Informasi terkait dampak Negatif yang ditimbulkan akibat Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Malinau,” Kata IPTU Nanang Suherman,S.Sos.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalah gunakan Narkoba dan Peredaran Narkoba oleh pihak Polres Malinau melalui Satnarkoba akan di lakukan berkesinambungan di tengah kehidupan masyarakat dan para pelajar guna Memerangi para pengedar dan pemakai narkoba.(5/6/2017).(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Personil Gabungan Berikan Sanksi Sosial Berupa Push Up Kepada Pelanggar Prokes di Malinau.

HUMAS POLRES MALINAU – Senin, 11 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita, Kepolisan Resor Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *