Home / Polres Malinau / Sambang dan penyuluhan yang dilakukan personil Sat Resnarkoba Polres Malinau bertujuan perangi narkoba di Kabupaten Malinau

Sambang dan penyuluhan yang dilakukan personil Sat Resnarkoba Polres Malinau bertujuan perangi narkoba di Kabupaten Malinau

MALINAU – Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatikan. Banyak korban berjatuhan, sebagian besar dari itu adalah generasi muda.

“Oleh karenanya, pencegahan, pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan kewajiban semua pihak, termasuk Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau”, kata Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. kamis (8/6).

Sebagai tindak lanjut, Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol M. Nasruddin Melakukan sambang dan penyuluhan di Desa-desa yang ada di Kabupaten Malinau, sambang dan penyuluhan tersebut sebagai bentuk upaya bersama dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Malinau, Kamis (8/6).

Dan IPTU Nanang Suherman menambahkan, Selain itu, sambang dan penyuluhan kepada masyarakat juga meningkatka penggiat anti narkoba, dan juga memungkinkan dilaksanakannya deteksi dini terhadap penyalahguna dan peredaran gelap narkoba di kabupaten Malinau.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Polres Malinau Terus Di Tingkatkan

HUMAS POLRES MALINAU – Jajaran Kepolisian Resor Malinau tidak mengenal lelah dalam rangka pendisiplinan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *