SAT SABHARA POLRES MALINAU MELKASANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI SIMPANG 4 GUNA KELANCARAN LALU LINTAS

POLDA KALTIM – (19/06/2017) Guna kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Sat Sabhara Polres malinau melaksanakan pengaturan lalu lintas seperti halnya yang dilakukan di Simpang 4 Terminal .

“Pengaturan lalu lintas tersebut merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Sat Sabhara Polres malinau” Ujar Kasat Sabhara Polres malinau AKP Maryana sebagai bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pengaturan lalu lintas sendiri difokuskan pada titik–titik rawan yakni di titik–titik persimpangan, depan sekolah maupun didepan perkantoran.

Kapolres malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan di pagi hari dengan harapan pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman serta arus lalu lintas pun dapat berjalan lancar.

Kapolres Malinau juga menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup AKBP Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K  mengatakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat Polres Malinau akan senantiasa hadir ditengah masyarakat melalui kegiatan patroli, maupun kegiatan Kepolisian lainnya demi terjaganya stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Malinau agar senantiasa aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *