Home / Polres Malinau / Sat Tahti Mensosialisasikan Aplikasi Amplang Berbasis Online Kepada Masyrakat Kab.Malinau

Sat Tahti Mensosialisasikan Aplikasi Amplang Berbasis Online Kepada Masyrakat Kab.Malinau

Polres Malinau,  selain melakukan Safari Ramadhan Di masjid MASJID, kali ini Resor Malinau – Polda Kaltim  melakukan sosialisasi aplikasi Amplang (Aplikasi Media Pelayanan Langsung) Polda Kalimantan Timur terbaru yang telah diluncurkan senin (05/06/2017).

Kali ini sosialisasi menyasar Di Masjid masjid Kepada Ustad Dan Remaja Masjid disekitar Masjid Tersebut Dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar paham penggunaan aplikasi tersebut.

Di tempat terpisah Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP SIK , mengatakan “ banyak cara dilakukan pada sosialisasi ini, baik ke warung, pertokoan, pegawai tata kota, masyarakat yang berkumpul, ke sekolah–sekolah,dan banyak lagi agar masyarakat lebih paham dan mengerti penggunaan aplikasi Polda Kalimantan Timur.

Berbagai cara berbasis IT online terus digalakan untuk pelayanan yang maksimal ke masyarakat tentunya. Aplikasi ini harus terus disosialisasikan karena ini merupakan terobosan kepolisian khususnya seluruh wilayah hukum polda kaltim,dengan hanya mendownload di play store dan mendaftar bisa langsung digunakan.

(syrl)

About admin1

Check Also

Terciduk, Puluhan Kendaraan Di Amankan Polres Malinau

Kegiatan Balap liar serta pengendara motor ugal-ugalan masih menjadi perhatian khusus untuk Satuan Lalu Lintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *