Si Propam Polres Malinau Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Personil Propam Polres Malinau yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Malinau Ipda Agung Subiyantoro untuk melakukan pembagian takjil kepada masyarakat di Jalan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malinau, (14/06/2017).

Masyarakat dari berbagai lapisan turut terlibat dalam kegiatan yang berlangsung meriah tersebut. Mulai dari pengendara motor, kendaraan pribadi lainnya termasuk warga yang sedang mengerjakan proyek di pinggir jalan. Kegiatan pembagian takjil yang diikuti seluruh personil Propam Polres Malinau.

Bapak Syarif salah seorang buruh bangunan proyek saat diminta tanggapannya setelah diberikan salah satu personil Propam Polres Malinau Brigpol Made mengatakan rasa terima kasihnya kepada Pak Polisi yang telah memberikan takjil gratis kepada saya, semoga Polres Malinau akan dekat dengan warganya,”ungkap Syarif

Sementara itu Kasi Propam Polres Malinau Ipda Agung Subiyantoro dalam penjelasannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk emansipasi Kepolisian utamanya kami dari keluarga besar Si Propam kepada masyarakat di dalam beribadah puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *