Tingkatkan Iman dan Taqwa Bhabinkamtibmas Bripka Jaelani Laksanakan Ibadah Sholat Taraweh Berjamaah di Mushola Al-Rahman Jalin Silaturahmi dengan masyarakat

Polda Kaltim, Polres Malinau 18 Juni 2017 pkl. 19.30 S/d selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Utara Polres Malinau Bripka Jaelani bersama warga masyarakat melaksanakan sholat isya berjamaah dan dilanjutkan dengan taraweh di Mushola Al-rahman Desa Kaliamok Kec. Malinau Utara.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S. I. K. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk peningkatan ketagwaan kepada Allah SAW, personal Polsek Malinau Utara bukan hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, disamping itu harus berbaur dengan masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S. I. K. juga menyampaikan kepada kepada personel polres Malinau Dan jajarannya khususnya yang beragama Islam untuk lebih giat beribadah di bulan Ramadan, dan selalu menjaga hubungan yang baik antar sesama. “Saya berharap dengan giat ibadah yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan ini bisa meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S. I. K. melalui Kapolsek Malinau Utara AKP B. Simanjuntak menyampaikan bahwa petugas Polsek Malinau Utara akan selalu menjaga kegiatan Ibadah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan damai, kerukunan antar umat beragama dan toleransi dalam beragama.

Santun Siboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *